pancakedurianmedan’s blog

Pancake Durian dan Daging Durian Beku Medan Oleh oleh khas Medan

Durian Medan Terbaik di Indonesia

Di Indonesia banyak sekali penghasil sumber daya alam buah durian. Kota Medan Provinsi Sumatera Utara salah satu nya. Kota Medan mendapatkan sumber penghasil buah durian dari daerah kecamatan provinsi Sumatera Utara seperti Sidikalang, Sibolga, Tiga Binanga, Nias, Bahorok dan buah durian dari daerah masing masing biasa di sebut Durian Medan.

Durian Medan menjadi target utama pelancong yang datang dari domestik maupun internasional. Beraneka rasa nya ada rasa manis legit, manis pahit, manis madu yang khas dengan aroma durian yang kuat.

Durian Medan saat ini dapat digunakan untuk campuran bahan pembuatan makanan seperti pancake durian, daging durian beku untuk dodol durian, sop durian semarang dan lain lain. Apabila anda berkunjung ke Kota Medan, anda bisa melihat dan memilih durian medan sesuai selera anda. Karena Durian Medan adalah Durian Terbaik di Indonesia yang harus anda cicipi kenikmatan nya.

Durian beku menjadi salah satu alternatif terbaik bagi pecinta durian medan karena dikemas menggunakan plastik box transparan memudahkan turis lokal membawa pulang durian beku sebagai oleh oleh ke kota asal nya. Lebih praktis dan semakin cinta dengan Durian Medan.